Seputar Permasalahan Paket Proxy,Khusus Untuk Pelanggan Paket Proxy Anyarcell
1.Pastikan kartu sudah Terdaftar
Untuk memastikan kartu sudah terdaftar bisa dengan mengetik ulang dan perhatikan balasan yang didapat
2.Seting 3G atau WCDMA Only
Seting modem atau mdma dengan 3G atau WCDMA Only
3.Pastikan Tertangkap sinyal 3G dengan baik
A.Untuk cek sinyal disarankan menggunakan MDMA dengan ukuran yang disarankan dibawah 95dbm,Jika diatas itu kemungkinan koneksi akan putus nyambung
B. Sebelum lanjut ke tahap 3 coba konekan modem lalu browsing ( kondisi kartu sudah terdaftar pulsa nol ) akan masuk ke halaman portal,jika belom bisa masuk kehalaman portal kemungkinan ada masalah pada browser,sinyal,modem atau PC
4.Dilarang Multi Login
Sebelum membuka proxifier pastikan tidak memasang proxy ditempat lain entah dibrowser,diidm,firefok,google chrome di pc sendiri atau bahkan dikomputer lain,semua itu bisa terdeteksi server sebagai multi login sehingga koneksi anda akan terblokir otomatis,untuk membuka blokir pelanggan bisa restart PC dan tunggu sekitar 3 menit baru konekan kembali
5.Dilarang memasang DNS secara manual
6.Jika menggunakan aplikasi proxifier pastikan browser ( Firefok,Google Chrome,Internet explorer dll ) diseting dengan NO PROXY
7.Jika sering eror disarankan kartu dipasang dimodem USB bukan dimodem Wifi
8.
9.